Yulisman dari Partai Golkar Gantikan Eet Jadi Ketua DPRD Riau

Pekanbaru (Nadariau.com) – Beredar informasi Yulisman mendapat amanah dari DPP partai Golkar menduduki jabatan ketua DPRD Riau menggantikan koleganya Indra Gunawan Eet yang maju pada Pilkada Bengkalis.

Sebelumnya, partai Golkar Riau telah mengirimkan tiga nama ke pengurus Golkar Pusat yaitu Yulisman, Karmila Sari dan Ramos Teddy Sianturi

Ketua DPD I partai Golkar Riau Drs H. Syamsuar, M. Si beberapa kali dihubungi melalui telepon dan di Whatsapp H. Syamsuar belum dapat memberikan keterangan.

Namun, ketika informasi ini dikonfirmasi ke salah satu pengurus DPD partai Golkar Riau yaitu wakil ketua pemenangan pemilu Ikhsan  ST., MT menyebutkan kalau dia sudah mendengar informasi tersebut.

“Tadi malam diinternal partai saya sudah dapat kabarnya. Tapi secara fisik saya belum melihatnya,” Kata Ikhsan saat dihubungi via telepon pada Rabu, 11 November 2020.

Dikatakan Ikhsan, surat dari DPP partai Golkar pusat tentang penunjukan Yulisman sebagai Ketua DPRD Riau telah sampai ke DPD Partai Golkar Riau. Namun dia belum melihatnya.

Yulisman tercatat dua periode duduk dilembaga legislatif. Pada periode 2014-2019 dia dilantik menggantikan koleganya Indra Putra pada tahun 2015 lalu.

Dilanjutkan pada periode 2019 -2024, dia kembali mendapat amanah dari masyarakat Inhu – Kuansing sebagai perwakilan mereka dilembaga DPRD Riau.

Pada periode ini Yulisman, ditunjuk oleh DPD I partai Golkar Riau dan dipercaya koleganya yang berjumlah 11 orang sebagai ketua Fraksi. (ind)