Pengurus LPTQ Pelalawan Lakukan Kunker ke LPTQ Bengkalis

Pelalawan (Nadariau.com) – Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Pelalawan Periode 2019 – 2024 melakukan kunjungan Kerja ke LPTQ Kabupaten Bengkalis, Kamis (22/10).

Rombongan dipimpin oleh Ketua 1 LPTQ Pelalawan H Hazmar dan Sekretaris Umum H Akmamul Hadi. Rombongan disambut oleh Ketua Harian LPTQ Kabupaten Bengkalis H Heri Indra Putra SE ME.

Ketua Harian LPTQ Bengkalis H Hari Indra Putra  mengucapkan apresiasi yang mendalam atas kunjungan kerja ini karena melalui kunjungan kerja ini, akan bisa sharing informasi tentang program – program pembinaan LPTQ antar Kabupaten Propinsi Riau ini,” ujar H Heri Indra Putra.

Ia juga menjelaskan, bahwa keberhasilan LPTQ Bengkalis merupakan keberhasilan bersama.

“Kemenag Kabupaten Bengkalis, Pemerintah Daerah melalui Bagian Kesra Setda dan LPTQ saling mendukung satu sama lainnya,” ujar Asisten di Pemkab Bengkalis ini.

Disamping itu juga sambung H Heri Indra Putra bahwa LPTQ Bengkalis juga memberikan bonus bagi penghafal Al- Quran 30 juz sebesar Rp5.000.000 per orang.

Sementara itu ketua rombongan LPTQ Pelalawan H Hazmar SAg dalam sepatah katanya mengungkapan terima kasih yang mendalam atas sambutan yang hangat dari LPTQ Bengkalis.

“Kedatangan kami di sini merupakan untuk menggali ilmu dan sharing informasi terhadap program pembinaan LPTQ,” jelasnya.

Rangkaian acara disambung dengan diskusi, sekaligus dilakukan penyerahan cendera mata dari LPTQ Bengkalis kepada LPTQ Pelalawan serta foto bersama. (liaz)