Danau Tajwid Pelalawan Tempat Petualang Wisata Riau

Pelalawan (Nadariau.com) – Jika anda mempunyai jiwa pertualangan dan ingin mencari tempat rekreasi bersama keluarga, Danau Tajwid yang terletak di Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, pilihan solusi terbaik.

Hanya menempuh sekitar 1 jam 30 menit atau sekitar 70 KM dari Pekanbaru ibu kota Provinsi Riau, Anda bisa menikmati perjalanan yang mulus hingga sampai ditempat tujuan.

Danau Tajwid menyajikan lain dari pada yang lain dibandingkan tempat wisata yang ada di Riau. Area seluas 22 Hektar ini, dikelilingi dan dialiri oleh sungai Kampar dan sungai Langgam.

Eksotisme pohon – pohon menjulang tinggi, bangau putih berselancar mengambil ikan di sungai dan monyet – monyet berkeliaran dipepohonan, menambah gairah pertualangan anda bersama keluarga.

Anda bisa bercamping ground serta memancing dan membakar ikan menambah keseruan bersama keluarga atau kerabat dengan menikmati secangkir kopi sambil melihat terbenamnya matahari. Ditemani kicauan jangkring dan burung elang, menambah kenyamanan dan kedamaian dihati anda.

Bagi yang tidak membawa tenda, fasilitas hotel di danau siap memanjakan anda. Cukup hanya membayar, Rp. 200.000 atau Rp. 300.000 anda bisa memilih tipe varian yang sudah disediakan sebanyak 12 kamar.

Bukan hanya itu saja, wahana permainan air, menambah keseruan dengan menyewa Banana Boat bermuatan lima orang. Anda dibuat jungkir balik ke air oleh pilot speed boat, dan tentunya dengan peralatan keamanaan yang cukup tinggi (pelampung), hingga anda akan aman didalam air.

Selain itu, jika anda ingin merasa terbang sejauh 230 meter, cukup memanjat tower dengan ketinggian 20 meter, nikmati sensasi flying fox dengan melintasi danau tajwid. Disinilah adrenalin anda akan diuji.

Banyak wahana permainan lainnya didanau tajwid. Datang dan buktikan sendiri petualangammu disana. Taklukkan alam danau tajwid bersama keluarga.

Anda akan temukan jawabannya disana …

(mcr/liaz)