Syukuran Aqiqah Khitanan dan Milad Cucu Biro UMRI

Biro Administrasi Umum dan Keuangan UMRI, Syafri Yoes, berfoto bersama anak dan cucu disela sela kegiatan syukuran dirumahnya, Selasa (11/07/2017).
Pekanbaru (nadariau.com) – Dihari dan dibulan yang baik, Biro Administrasi Umum dan Keuangan Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI), Syafri Yoes, telah menyelenggarakan syukuran terhadap cucu-cucunya.
Kegiatan ini terdiri dari tiga agenda, yakni Aqiqah atas nama Gazika Latilova, Khitanan terhadap Faruz Arkhananta dan Milad ke 3 tahun bagi Akhdan Ziyad.
“Alhamdulillah kegiatan syukuran dengan tiga agenda dan tiga orang cucu-cucu saya ini, bisa kita selenggarakan sekaligus dihari yang sama. Sementara saya memiliki 6 cucu,” kata Syafri Yoes, mantan Kabiro Pemerintahan dan Humas Pemprov Riau dirumahnya, Rumbai Pekanbaru, Selasa (11/07/2017).
Selaku Datuk, Syafri Yoes sangat berbangga hati karena bisa menyelenggarakan syukuran dan menjalankan Sunnah Rasul terhadap cucunya. Diharapkan bagi cucu yang Khitanan bisa meningkatkan ibadah setiap hari.
Diantaranya menjalankan hukum wajib, Sholat lima waktu sehari semalam, baca Al Qur’an. Serta menjalankan syariat Islam dengan baik. Supaya kelak bisa menjadi pemimpin umat, keluarga dan orang banyak.
“Anak pertama saya laki laki dan bertugas sebagai anggota kepolisian. Anak kedua perempuan dan ketiga laki-laki bertugas di kantor Pemerintahan Provinsi Riau. Alhamdulillah semuanya sudah bekerja,” kata suami, Ernawalis itu.
Pantauan media, tamu undangannya, terdiri dari keluarga besar UMRI, pegawai lingkungan Pemerintah Provinsi Riau, pihak keluarga dan warga setempat. Tampak hubungan silahturahmi Syafri Yoes dengan semua orang sangat baik, meski sudah pensiun delapan tahun lalu menjadi ASN. (ind)