Senin, Juli 15, 2024
BerandaHeadlinePengendara Motor Terluka Usai Tabrak Mobil di Jalan Jendral A Yani

Pengendara Motor Terluka Usai Tabrak Mobil di Jalan Jendral A Yani

Pekanbaru (Nadariau.com) – Daihatsu Terios BM 1027 JW dan sepeda motor Honda Beat BM 5516 ABO terlibat kecelakaan di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Pekanbaru, Selasa (09/07/2024) sekitar pukul 07.30 WIB.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Alvin Agung Wibawa mengatakan dalam peristiwa itu seorang pengendara sepeda motor bernama Adi Fikri terpaksa dirawat ke rumah sakit karena mengalami luka ringan.

“Kecelakaan kemarin pagi di Jalan Jenderal Ahmad Yani Pekanbaru. Kecelakaan melibatkan Daihatsu Terios dengan sepeda motor Honda Beat. Pengendara sepeda motor mengalami luka di bagian wajah, tangan dan kaki,” kata Alvin Rabu (10/07/2024).

Alvin mengatakan kejadian itu berawal saat mobil Daihatsu Terios yang dikemudikan Mar Tuah Malvin Hutabarat bergerak di Jalan Jenderal Ahmad Yani.

“Sesampainya di Apotek Kita, mobil tersebut menabrak bagian belakang sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Adi Fikri,” terang Alvin.

Diduga, Mar Tua Malvin Hutabarat tidak berkonsentrasi dan tidak berhati-hati saat mengemudi sehingga mengakibatkan kecelakaan tersebut.

“Beruntung korban selamat dan mengalami luka-luka meski terseret mobil. Kini korban tengah mendapatkan perawatan medis di RS,” sambung Kompol Alvin.

Petugas Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan barang bukti.

Petugas juga memeriksa para saksi mata yang berada di sekitar lokasi kejadian.

“Kita terus mengimbau kepada pengendara untuk selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara di jalan raya,” tutup eks Kapolsek Tualang.(sony)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Berita Populer