Pdt Erwin Wijaya Sebut Kerja Nyata Cen Sui Lan

Kepri, Nadariau.com – Pdt Erwin Wijaya selaku pimpinan Gereja HOG (House Of Glory) Batam yang mempunyai ribuan jemaat di Batam, turut memberikan penilaian terhadap Cen Sui Lan. Seorang pendeta yang sangat moderat alumni Amerika Serikat ini sangat konsisten akan kemajuan Batam.

Menurut Pdt Erwin Wijaya, Batam Kota Kunci, masa depan Indonesia ada di Batam.

“Kita sangat beruntung menjadi warga Batam. Ke depan, Batam perlu dijaga keberlanjutannya dan Ibu Cen Sui Lan dipilih Tuhan untuk kita. (Cen Sui Lan) NKRI asli, milik semua agama dan suku,” ujar Pdt Erwin Wijaya.

Erwin Wijaya, mengakui bahwa Cen Sui Lan bekerja dengan karya nyata. Meski baru mengabdi, karyanya sudah nyata. Seperti Rusunawa STT Real Batam, satu satunya di Indonesia yang hasil perjuangan Cen Sui Lan dan sangat modern. Kemudian, karya-karya Cen Sui Lan begitu nyata.

Bahkan, ia menceritakan Ketika ada pertemuan 250 pendeta ketika akan Natal barusan (2022), mereka juga memberikan kesaksian.

“Walaupun kami belum mengenal langsung, tapi kehadiran karya-karyanya dapat kami rasakan,” ujarnya.

Pendeta Erwin beserta para pendeta lainnya dan hamba-hamba Tuhan sepakat, melanjutkan apa yang sudah dilakukan Cen Sui Lan.

“Dan sekarang, pada tahun 2024 tugas kita untuk memilih Bu Cen Sui Lan. Karena Tuhan sudah melihatkan kepada kita, karya nyata beliau,” sebut Pdt Erwin Wijaya, pada malam penyambutan Imlek 2023 bersama tokoh Perkumpulan Marga Tionghoa Batam dan tokoh masyarakat, Rabu (18/1/2023) lalu, di Hotel Aston Pelita Batam.

 50 total views