DPRD Rohul Gelar Sidang Paripurna Penyampaian Hasil Reses

DPRD Rohul gelar rapat paripurna

Rohul (Nadariau.com) – Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra ST M.Si memimpin sidang Rapat Paripurna tentang Penyampaian Laporan Hasil Reses Masa Persidangan Ketiga Tahun 2022, diruang Rapat Paripurna DPRD Rohul, Senin (29/8/2022).

Turut dihadiri langsung Bupati Rohul Sukiman. Dalam Rapat Paripurna ini dipimpin Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra ST M.Si, Wakil Ketua DPRD Rohul Nono Patria Pratama, Hardi Chandra dan Andrizal serta Anggota DPRD Rohul dan Kepala OPD.

Dalam laporan hasil reses Dapil I, disampaikan oleh Rusli, S.Ag. Ia mengaku masyarakat Dapil I berharap kepada Pemda Rohul terkait peningkatan Pembangunan di sektor Infrastruktur jalan, Pendidikan, Kesehatan dan Sosial,” kata rusli.

Sementara itu, laporan hasil reses Dapil II disampaikan oleh Mukhlizar, SH menjelaskan sebanyak 62 usulan hasil reses, juga sudah disampaikan masyarakat melalui Musrenbang tingkat Kabupaten Rokan Hulu,” terang mukhlizar.

Kemudian, laporan hasil reses Dapil III disampaikan H. Jondri. Ia mengatakan dari reses yang dilakukan anggota DPRD Rohul Dapil III berharap merealisasikan pembangunan dengan skala prioritas,” jelas jondri.

Hal senada juga disampaikan hasil reses Dapil 4 yang disampaikan Mahmud SE. Ia menyampaikan sejumlah harapan masyarakat untuk meningkatkan Pembangunan infrastruktur jalan dan program pembangunan lainya yang menyentuh masyarakat,” tutur Mahmud.

Setelah anggota DPRD Rohul menyampaikan hasil reses, Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra ST M.Si menyerahkan hasil reses tersebut kepada Bupati Rohul H. Sukiman, dengan harapan segala aspirasi masyarakat dapat terwujud demi kesejahteraan masyarakat.

Bupati Rohul H. Sukiman juga menyampaikan apresiasi kepada Pimpinan dan anggota DPRD Rohul yang telah melaksanakan rangkaian kegiatan reses pada masa sidang ke III ini dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat.

Dari hasil reses yang disampaikan tersebut, Ia berharap menjadi perhatian Pemda dan DPRD Rohul untuk ikut andil dalam mewujudkan aspirasi masyarakat, yang dituangkan dalam Program kerja Pemkab Rohul dengan menyelaraskan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Rohul untuk menyentuh kepentingan masyarakat. Prioritas dan sasaran Pembangunan menyesuaikan dengan ketersediaan dan kemampuan keuangan daerah. (Galeri/Tra)

Pimpinan DPRD Rohul
Suasana rapat paripurna

 

 

 

 

 

Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra
Jubir fraksi menyampaikan hasil reses

 

 

 

 

 

 

Jubir fraksi menyampaikan hasil reses
Jubir fraksi menyampaikan hasil reses

 

 

 

 

 

Jubir fraksi menyampaikan hasil reses
Novliwanda mengetuk palu