Semenisasi Jalan Alhamdulillah Masuki Tahap Akhir

PEKANBARU (nadariau.com) – Sasaran fisik berupa semenisasi terus dikerjakan Satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim 0301/PBR bersama warga Kelurahan Sialang Rampai, Kecamatan Kulim, Pekanbaru.

Memasuki ke-19 hari program TMMD, salah satu sasaran semenisasi Jalan Alhamdulillah dengan panjang 250 meter dan lebar 4 meter sudah memasuki tahap akhir. Masyarakat pun merasa sangat senang karena sebentar lagi mereka akan merasakan jalan yang membangkitkan perekonomian wilayah mereka, kata Ketua RT.01 M. Duner.

Ia menambahkan, semenisasi jalan ini membuat semua warga menjadi gembira. Karena dulu jalan ini jelek, apalagi kalau sudah hujan, warga pun merasa mendapat tantangan untuk melewatinya.

“Sekarang sudah menjadi bagus, itu semua berkat usaha masyarakat dan anggota TNI sehingga program TMMD bisa terwujud,” ungkapnya.

Hal senada dijelaskan Komandan SSK TMMD ke-114 Kodim 0301/PBR Kapten Arm Febrizal, mengatakan kami merasa ikut senang melihat masyarakat bersemangat dalam menyelesaikan semenisasi Jalan Alhamdulillah bersama satgas TMMD ke-114 Kodim 0301/PBR.

“Saya berharap masyarakat tambah semangat agar pekerjaan cepat tuntas,” ucapnya, Sabtu (13/08/2022).

Dia pun berpesan, mari tingkatkan kepedulian kita kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasakan kehadiran program TMMD untuk kesejahteraan dan tercapainya pembangunan merata sesuai harapan pemerintah saat ini, tutur Kapten Arm Febrizal. (***)

 186 total views