SAR Natuna Beri Pengahrgaan Kepada Instansi Natuna

Natuna (Nadariau.com) – Kantor Pencarian dan Petolongan Natuna galar penyerahan  penghargaan kepada sejumah instansi yang ada di Natuna, bertempat di jalan H. Adammalik Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, jumat (27/11/2020).

Kepala Kantor Badan Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Natuna, Mexianus Bekabel dalam kegiatan tersebut mengucapkan terimkasih kepada insan Pers Natuna yang telah ikut bekerja sama dalam memberikan informasi.

“Saya mengucapkan terimakasih tim media yang telah membantu kami dalam memberi informasi kepada masyarakat Natuna,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Aris Munandar mengatakan bahwa sejauh ini Basarnas Natuna sangat aktif dalam melaksanakan tugas dalam melayani masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasi kepada pak mexi atas penghargaan yang telah diberikan, semoga Basarnas Natuna kedepannya semakin sukses,” ungkpnya

Di waktu yang sama, Ketua Aliansi Jurnalistik Organisasi Indonesia(AJOI) Natuna, Roy Sianipar, mengatakan dalam masalah pemberitaan tersebut, sudah menjadi kewajiban seorang Jurnalistik.

“Sudah menjadi kewajiban kami sebagai jurnalist dan kami lakukan hal itu bukan mengharap penghargaan, namun kami ucapkan terimakasi kepada pihak yang telah menyelenggarakan acara ini,” papar Roy.

Adapun yang menerima penghargaan tersebut antara lain, Dinas Perhubungan, Komisi I DPRD Natuna, PWI Natuna, AJOI Natuna, Reporter RRI Ranai, Anggota RAPI Natuna

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Perpustakaan Natuna, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Kesehatan, Ketua AJOI Natuna, Ketua PWI Natuna dan tamu undangan lainnya.(wan)