M Rizki Fadilah Akbari Mahasiswa Asal Sei Lala Pimpin PM Inhu Pekanbaru Periode 2020-2022

Pekanbaru (Nadariau.com) – Persatuan Mahasiswa Indragiri Hulu (PM Inhu) Pekanbaru telah selesai melaksanakan kongres pemilihan ketua baru, bertempat di Aula BAPPEDA Pematang, sabtu (21/11/2020).

Acara yang dimulai sejak pagi dengan diawali dengan dialog publik dan dibuka langsung oleh Kamaruzaman selaku plt. Kadis Pendidikan mewakili Bupati Inhu H Yopi Arianto SE.

Setelah proses dinamika yang panjang, akhirnya M. Rizki Fadilah Akbari atau yang biasanya dipanggil (Bung Kajat) terpilih menjadi ketua PM Inhu setelah mendapatkan perolehan 11 suara, sedangkan Fadil Saputra memperoleh 5 suara dari total 8 kecamatan suara yang diperebutkan.

Bung kajat dalam sambutannya sebagai Ketua Umum menjelaskan bahwasanya ia berjanji untuk melanjutkan perjuangan pengurus sebelumnya untuk fokus mengritisi dan mengawal kebijakan pemerintah dari segala sektor.

“Terutama bantuan pendidikan berupa beasiswa bagi mahasiswa asal kabupaten Inhu khususnya, pungkas kajat.

Kajat menambahkan, sebelumnya PM Inhu sukses dipercaya oleh Bupati H Yopi Arianto SE dalam keterlibatan mengelola penyaluran bantuan pendidikan dari CSR Bank Riau Kepri.

“Kami juga yakin dan percaya bisa melanjutkan hal positif ini, semoga ini menjadi pemacu semangat bagi kami untuk berlomba-lomba menjadi lebih baik,” tutupnya. (dan)

 152 total views