Ulang Tahun Kracker Rengat Yang Ke-enam Dipusatkan di RTH Rengat

Inhu (Nadariau.com) – Dalam rangka ulang tahun yang ke 6 tahun, Club Motor Kracker Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar berbagai macam kegiatan yang dipusatkan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kota Rengat, Sabtu (11/1/01/2020).

Ketua Kracker Rengat M Tegar yang diwakili oleh Jensu Seprico mengatakan, acara ini digelar dalam rangka ulang tahun Kracker Inhu yang ke 6 tahun.

“Kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh panitia dan sponsor yang sudah berpartisipasi untuk memeriahkan dan mensukseskan Kracker Inhu yang ke 6 ini,” ungkap Jensu.

“Kemudian dengan adanya kegiatan ini, seluruh Kracker yang ada di Indonesia tetap selalu kompak dan selalu jaya didalam segala kegiatan yang akan dilaksanakan kedepan,” harap Jensu.

Selanjutnya, Ketua Kracker Riau yang diwakili oleh Humas Kracker Riau Agus Tole mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang sudah diberikan untuk menyampaikan sepatah kata didalam acara ulang tahun Kracker yang ke 6 tahun.

“Harapan kita dengan adanya kegiatan ini seluruh Kracker yang ada di Provinsi Riau khususnya dan Kracker yang ada diseluruh pulau Sumatera bisa lebih kompak dan solit satu sama lainnya,” kata Agus.

Peserta kracker dan komunitas otomotif yang turut hadir di dalam acara ini antara lain dari Kota Rengat, Pekanbaru, Inhil, Jambi, Lampung, Palembang, Pelalawan, Langgam (Siak), Ujung Batu (Rohul), Kampar.

Kegiatan yang diselenggarakan mulai dari Sabtu (11/01/2020) sampai Minggu (12/01/2020) antara lain Fun Games, Anniversary Celebration (dance, freestyle, Seremonial, Pemotongan Tumpeng, Dorprize), Color Run Party. (rio)