DPD Perindo Inhu Tutup Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati

Inhu (Nadariau.com) – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menutup penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati, Minggu (12/01/2020).

Penutupan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati tersebut langsung dipimpin oleh ketua penjaringan Suko Edy.

Suko Edy menyampaikan bahwa pembukaan penjaringan sudah dibuka selama satu pekan terakhir. “Alhasil ada 4 orang bakal calon bupati dan wakil bupati yang sudah mengambil formulir pendaftaran,” kata Suko, Senin (13/1/2020).

Daniel Eka Perdana sebagai Bupati, Arifuddin Ahalik mengambil formulir sebagai calon wakil bupati, Supri Handayani mengambil formulir sebagai Wakil Bupati, Rudi Hartono mengambil formulir sebagai Wakil Bupati, IR Selamat MM sebagai wakil bupati.

Dari empat orang yang mengambil formulir tersebut sampai hari ini 3 orang yang sudah mengembalikan formulirnya. Sementara satu orang lagi belum mengembalikan.

“Pengembalian formulir pendaftaran kita tunggu sampai hari Selasa (14/01/2020). Karena pada hari Rabunya akan dilakukan pleno DPD Inhu, sebelum diserahkan ke DPW untuk wawancara bakal calon,” ujar Suko. (rio)