DPRD Indragiri Hilir Berharap Rumah Sakit Berikan Pelayanan Optimal

Inhil (Nadariau.com) – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Indragiri Hilir (Inhil), H Dani M Nursalam berharap agar pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dapat memberikan pelayanan kesehatan yang optimal bagi para pasien.

Harapan tersebut disampaikan politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Inhil yang akrab disapa Dani ini usai mengunjungi pasien di RSUD Puri Husada Tembilahan, belum lama ini.Dikatakan, RSUD sebagai Rumah Sakit Berplat merah, harus mampu memberikan pelayanan kesehatan yang baik dan maksimal bagi masyararakat, apalagi dari kalangan kurang mampu.

“Ini adalah tugas sebuah lembaga yang memberikan pelayanan. Berusaha melayani secara maksimal sudah menjadi kewajiban,” tegas Dani.

Dalam kunjungannya kali itu, Dani yang didampingi Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan, dr Saut Pakpahan menyempatkan diri berbincang dengan pasien yang sedang dirawat, salah satunya pasien penderita paru, Masfar (65) yang mendapatkan perawatan intensif di RSUD Puri Husada Tembilahan.

“Semoga lekas sembuh. Penyakit yang diderita anggap saja sebagai sebuah cobaan dari Allah SWT. Tawakal dan teruslah bersabar, mudah-mudahan segera diberi kesembuhan oleh Allah SWT,” kata Dani kepada pasien dan keluarga pasien.

Pada kesempatan tersebut, Dani juga tampak memberikan sejumlah bantuan kepada pasien.(adv/diskominfo/mad)