Sukiman Dilantik Jadi Ketua DPC Gerindra Rohul

Edi Tanjung melantik Sukiman sebagai Ketua DPC Gerindra Rohul.

Rohul (Nadariau.com) – Sukiman yang menjabat Bupati Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) resmi dilantik menjadi ketua DPC Partai Gerindra Rohul, di Hotel Sapadia Rohul, Kamis (26/04/2018).

Pelantikan Sukiman beserta pengurus DPC Gerindra, dihadiri oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Moekhlas Sidik, Ketua Gema Sadhana, Kobalen, Ketua DPD Gerindra Riau Nurzahedi Tanjung dan Sekretaris DPD Gerindra Riau yang juga calon Wakil Gubernur Riau Hardianto.

Para Ketua Parpol Rohul, seperti Kelmi Amri SH, Ketua DPC Demokrat yang juga Ketua DPRD Rohul, H Sari Antoni SH, Ketua DPD Golkar Rohul, Sahril Topan ST, Ketua DPD PAN Rohul, Zulfikar SP, Sekretaris Partai Nasdem Rohul Masril.

Sekretaris PKPI Rohul Mintareja S Phil, Ketua DPC PBB Rohul Rektor UPP Dr Adolf Bastian, Ketua Pemuda Pancasila Rohul Taufik Tambusai dan ratusan kader Partai Gerindra dari seluruh wilayah kecamatan dan desa di Rokan Hulu.

Kepengurusan DPC Partai Gerindra yang dilantik berdasarkan SK DPP Gerindra Nomor 12-0491/Kpts/DPP-Gerindra/2017 tanggal 27 Desember 2017 itu, terdiri dari 30 pengurus Harian yang diketuai Sukiman dan 13 orang Dewan Penasehat yang diketuai Syamsul Akmal SH, mantau Ketua DPC Gerindra periode sebelumnya.

Ketua DPD Riau Nurzahedi Tanjung alias Edi Tanjung meminta Sukiman menjalin kerjasama yang baik dengan segenap jajaran kepengurusan DPC Gerindra Rohul, serta tokoh dan kader Gerindra, terutama dengan Ketua sebelumnya Syamsul Akmal SH.

Jika kerjasama antar pengurus dan kader terjalin dengan baik, maka jalannya roda Partai akan lancar dan semua target yang direncanakan akan mudah diraih.

“Kepada Sukiman selaku Ketua DPC yang baru, jalinlah kerjasama dengan kepengurusan, khususnya dengan Ketua sebelumnya,” kata Edi Tanjung.

Sementara itu Ketua DPC Gerindra sebelumnya, Syamsul Akmal yang diwawancarai wartawan usai pelantikan, merasa optimis partai Gerindra akan lebih besar dan berkembang dibawah kepemimpinan Sukiman.

“Kita optimis kepengurusan baru yang dilantik hari ini, akan bisa membesarkan Partai dan meraih target lebih besar dari sebelumnya,” kata Syamsul. (Advetorial)