Kapolda Riau dan Danrem 031/WB Kunker ke Inhu

Kasat Lantas Polres Inhu, AKP W Wahyudi menggelar Glady Resik dan meninjau persiapan rute.

[divide]

Inhu (Nadariau.com) – Satlantas Polres Inhu terus melakukan persiapan dan juga melakukan glady resik di sejumlah ruas jalan, baik itu Jalan Lintas Timur (Nasional), Jalan Provinsi dan Jalan Kabupaten, serta glady resik di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Rengat, yang akan dilalui oleh Kapolda, Danrem dan Kabinda pada esok hari.

Dijadwalkan Kapolda Riau Irjend Pol Nandang, Danrem 031/WB Brigjend TNI Sonny Aprianto dan Kabinda Riau, akan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Indragiri Hulu pada Selasa hingga Rabu 17-18 April 2018.

Sebagaimana agenda yang sudah dijadwalkan, Kapolda Riau Irjend Pol Nandang Jumantara, Danrem 031/WB Brigjend TNI Sonny Aprianto SE MM dan Kepala Pembinaan Daerah (Kapinda) Riau akan menghadiri sejumlah rangakaian acara.

Ke tiga unsur Forkopimda Riau itu akan tiba pasa Selasa (17/04/2018) sekitar pukul 11.00 WIB pagi di halaman kantor Bupati Inhu dengan menggunakan helikopter.

Ke tiga pejabat tinggi Riau tersebut akan disambut Bupati Inhu Yopi Arianto, dan selanjutnya akan menggelar pertemuan di ruang rapat H Sugianto, di lantai dua kantor Bupati Inhu.

Usai jamuan makan siang, ke tiga pejabat tersebut beserta rombongan akan shalat Dzuhur berjama’ah di Masjid Nurul Amal Pematangreba. Dan selanjutnya akan dilakukan pertemuan ramah-tamah dengan ASN dan Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Inhu.

Setelah itu, rombongan shalat Ashar dan kemudian menuju Hotel Danau Raja Rengat untuk beristirahat.

Selanjutnya, pada sore hari, rombongan dijadwalkan mengikuti apel besar Riau Damai dan deklarasi Anti Hoax di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Rengat.

Sementara, pada malam harinya, usai shalat Isya rombongan akan menghadiri Tabligh Akbar Hari Lahir (Harla) NU ke-93 di halaman kantor Desa Seresam, Kecamatan Seberida. Dalam acara Tabligh Akbar ini juga dihadiri Ustadz Abdul Somad LC MA.

Pada Rabu (18/04/2018) lusa rombongan akan mengunjungi Pondok Pesantren Khairul Ummah Desa Batu Gajah, Kecamatan Pasir Penyu dan selanjutnya akan berkunjung ke Pondok Pesantren Darul Huda Kecamatan Lirik.

Dan kemudian ke Pertamina Lirik untuk istirahat sekaligus makan siang dan kemudian rombongan kembali ke Pekanbaru melalui jalan darat. (dan)