Andi Rachman dan Syamsudin Uti Disambut Warga Kampanye Bersama di Tempuling

Andi Rachman dan Syamsudin Uti naik becak saat kampanye di Tempuling.

[divide]

Inhil (Nadariau.com) – Calon Gubernur Riau (Cagubri) nomor urut empat Arsyadjuliandi Rachman yang akrap disapa Andi Rachman, disambut baik oleh warga saat kampanye dialogis bersama dengan calon Wakil Bupati Indragiri Hilir pasangan nomor tiga Syamsudin Uti, Sabtu (03/03/2018).

Keduanya saling memuji dalam kampanye bersama di Pasar Lama, Desa Mumpa Kecamatan Tempuling, Kabupaten Inhil.

Hadir bersama kedua pasangan ini yakni Ketua DPRD Riau Septina Primawati Rusli dan Sulastri, anggota DPRD Riau dari Fraksi Golkar. Kemudian Wakil Ketua DPRD Inhil Feriyandi.

Ada juga anggota Fraksi Golkar DPRD Inhil yakni Edi Haryanto, Ahmad Junaidi, Raja Ali, Juliantoni, Okta Hasanatan, Raus Walid dan Yusuf Said. Sejumlah partai koalisi juga turut mendampingi diantaranya anggota DPRD Inhil dari Hanura, Gusti.

Syamsudin Uti yang maju sebagai wakil bupati mendampingi inkamben HM Wardan. “Pak Wardan tak bisa hadir karena sedang umroh. Tapi beliau titip salam untuk masyarakat Mumpa,” ungkapnya.

Dalam pemaparanya, Syamsudin mengajak masyarakat untuk memilih nomor tiga untuk Wardan-SU di Inhil dan coblos nomor empat untuk pasangan Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno (AYO).

“Kalau kedua-duanya menang, Inhil pasti tambah maju. Karena Bupati dan gubernurnya sudah satu partai. Tinggal melanjutkan saja pembangunannya,” pungkas Syamsudin Uti. (mul)