Sukiman Dilantik Gubernur Riau Menjadi Bupati Rohul Definitif Riau

Gubri Arsyadjuliandi Rachman, Wagubri H Wan Thamrin Hasyim foto bersama istri usai Pelantikan Bupati Rohul dan Pengukuhan Pjs Bupati Inhil, di Balai Serindit Gedung Daerah.

[divide]

Pekanbaru (Nadariau.com) – Plt Bupati Kabupaten Rokan Hulu (Rohul, Sukiman resmi dilantik oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menjadi Bupati Rohul definitif, sisa jabatan 2016-2021

Pelantikan Sukiman dilaksanakan di Balai Serindit, Geduang Daerah Provinsi Riau Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Rabu (14/02/2018).

Sukiman, dilantik Gubri menggunakan baju kebesaran berwarna putih lengkap dengan tanda jasa serta disematkan tanda kepangkatan.

Pada pelantikan itu, Sukiman dengan tegas dan lantang membacakan pakta integritas di hadapan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim.

Selain melantik Sukiman, di tempat yang sama dengan waktu berbeda, Gubri juga mengukuhkan Rudyanto sebagai Penjabat sementara (Pjs) Bupati Indragiri Hilir menggantikan HM Wardan karena cuti kampanye.

Sama halnya dengan Sukiman, Rudyanto juga membacakan pakta integritas di hadapan Gubri dan ratusan pejabat yang hadir di kesempatan itu.

Pengukuhan Rudyanto turut dihadiri juga oleh Bupati Inhil non aktif HM Wardan dan Wakil Bupati Inhil non aktif Rosman Malomo. (mkl)