Zulkarnaian Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Pekanbaru

Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Sigit Yuwono melantik Zulkarnain.

[divide]

Pekanbaru (Nadariau.com) – Zulkarnain SAg Resmi menjadi Anggota DPRD Pekanbaru setelah dilantik oleh Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Sigit Yuwono.

Pelantikanya dilaksanakan dalam Sidang Paripurna Istimewa Pengucapan Sumpah dan Janji Pergantian Anggota Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Pekanbaru Sisa masa Jabatan 2014 – 2019, Senin ( 12/02/2018).

PAW Zulkarnain yaitu menggantikan mantan Anggota DPRD Pekanbaru Said Usman Abdullah, yang berhenti karena ikut calon Pemilihan Walikota Pekanbaru setahun lalu.

Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Sigit Yuwono ST mengatakan bahwa dengan dilantiknya Zulkarnaian, maka daerah pemilihan Tenayan Raya dan Sail sudah memiliki wakil untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Kita ucapkan selamat bergabung di DPRD kota semoga mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya” kata Sigit.

Zulkarnain SAg kepada wartawan mengatakan bahwa dirinya mengucapkan syukur setelah dilantik dan dirinya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat dapil Sail dan Tenayan Raya.

“Mudah – mudahan dengan sisa waktu yang ada saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat di Dapil saya dan nanti tentu akan kita skala prioritaskan aspirasi masyarakat tersebut,” kata Zulkarnain.

Zulkarnaian juga mengatakan bahwa dari informasi yang di dapat nanti dirinya akan ditempatkan di komisi II Membidangi Keungan dan perekonomian

“Dari informasi nanti saya akan bergabung di komisi II,” ujarnya. (ind)