Group Charity Jalinan Kasih Bukber Anak Panti Asuhan

Group Charity Jalinan Kasih buka puasa bersama anak-anak Panti Asuhan Bhakti Mufariddhun, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Sabtu (17/06/2017). (Ft;Zulmiron)
Pekanbaru (nadariau.com) – Group Charity Jalinan Kasih buka puasa bersama anak-anak Panti Asuhan Bhakti Mufariddhun, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Sabtu (17/06/2017). Tak kurang ada 30 anak-anak dari panti asuhan tersebut ikut berbahagia dalam acara buka puasa bersama dengan aktivis Aktivis Group Charity Jalinan Kasih.
Ketua Pelaksana Rina Wati mengataka, Ramadhan adalah bulan yang penuh Rahmah dan Maqfirah dari Allah SWT. Oleh karena itu, umat Islam sangat menantikan datangnya Bulan Suci Ramadhan. Momentum tersebut merupakan kesempatan yang sangat baik untuk menjalankan kegiatan kemasyarakatan dan ibadah-ibadah yang lainnya. Dan Group Charity Jalinan Kasih pun tidak menyia-nyiakan kesempatan yang baik itu.
”Kegiatan ini merupakan rutinitas pada bulan Suci Ramadhan,” ujar Rina Wati seraya mengucapkan banyak terima kasih kepada para undangan yang telah berkenan datang pada acara ini.
”Disamping buka puasa bersama, acara ini adalah untuk mempererat ikatan silaturrahim antara kita. Karena ikatan silaturrahim itu perlu kita pupuk dan kita jaga setiap saat. Mudah-mudahan acara ini bisa kita pertahankan setiap tahun,” tutur Rina Wati kepada nadariau.com.
Usai buka puasa bersama, acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin dan Tahlil diakhiri dengan pembacaan doa dan Sholat Maghrib bersama di Panti Asuhan dan ditutup, makan malam bersama.(ron)