Rabu, Juni 19, 2024
BerandaIndeksPolitikKades Rambah Samo Sosialisasikan Program Desa

Kades Rambah Samo Sosialisasikan Program Desa

Rohul (nadariau.com) – Kepala Desa Rambah Samo Barat, Yarmanis Daulay, mensosialsiasikan program pemerintahan desa kepada masyarakat di Masjid Ath-toyyibah Dusun Danau Sati Desa Rambah Samo Barat, Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu.

Selain sosialisasi, ia juga menyerahkan bantuan dana pembangunan Masjid senilai Rp10 juta untuk 5 Masjid yang dikunjungi.

Kemudian Yarmanis santunan anak yatim senilai Rp7,5 juta untuk 30 orang anak yatim dari 5 dusun yang ada di Desa Rambah Samo Barat.

“Melalui program desa ini, diharapkan seluruh masyarakat dapat mengetahuinya. Sehingga program tersebut dapat didukung oleh semua elemen yang ada didesa itu,” kata Yarmanis dalam kegiatan Safari Ramadhannya.

Pada kesempatan ini, Yarmanis juga menghimbau kepada masyarakat, agar selama Ramadhan 1438 hijriah, bisa meramaikan Masjid. Kemudian dapat melaksanakan Amaliyah Ramadhan.

Kegiatan Safari Ramadhan tingkat Desa Rambah Samo Barat ini berlangsung tiga malam. Jadwalnya mulai sejak malam ke 4 Ramadhan 1438 hijriah lalu sampai sekarang.

“Safari malam ke 4 ini dilaksanakan di mesjid Ath-thoyyibah, Dusun Danau Sati Desa Rambah Samo Barat. Dengan rangkaian kegiatan Sholat Isya, Tarawih dan witir berjemaah, kemudian dilanjutkan safari,” jelas Yarmanis. (tra)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Berita Populer