Kejati Riau Sidak Kejari Pelalawan

Kepala Kejati Riau, Uung Abdul Syukur melakukan sidak ke akejari Pelalawan.

Pelalawan (Nadariau.com) – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Uung Abdul Syukur SH MH, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) keseluruh ruangan-ruangan yang ada di Kejaksaan Negeri Pelalawan. Dalam sidak itu, orang nomor satu dilingkungan Kejaksaan Riau meminta agar kinerja Kejari Pelalawan bisa lebih ditingkatkan lagi.

Ini terungkap saat Kejati Riau, Uung Abdul Syukur SH MH dan Asisten Pengawasan Jasri SH melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kejari Pelalawan, Kamis (02/02). Menurutnya, Kunker itu sebagai bentuk mendorong bawahannya yang berada di Kejari agar bisa bekerja lebih maksimal lagi.

“Kita menginginkan agar kinerja di Kejari Pelalawan bisa lebih dimaksimalkan lagi,” tukasnya, didampingi Kejari Pelalawan, Tety Syam SH MH, Minggu (05/02/2017).

Katanya, dirinya meminta agar penanganan perkara untuk dapat dioptimalkan dan segera dituntaskan terutama kasus-kasus Pidana Khusus (Pidsus).

“Ya, itu harus secepatnya. Mumpung masih awal tahun, masih bulan Februari,” tandasnya.

Terkait kekurangan personil di Kejari Pelalawan, Uung mengatakan bahwa pihaknya akan segera mengajukan ke pusat agar kekurangan personil itu dapat segera teratasi.

“Sementara untuk masalah ruang tahanan, kita akan berkoordinasi dengan Pengadilan Negeri (PN) khususnya Kejari untuk mendapatkan solusi yang terbaik,” Sebut Uung. (rsn)