STIE dan AKBAR Riau Jalin Kerjasama MES

PUKET III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Antar Lembaga, J Ardan Mardan MA MM menyerahkan nota MoU ke Sekretaris Umum MES, Danang SE

Peduli Perkembangan Ekonomi Syariah

Pekanbaru (Nadariau.com) – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Riau dan Akademi Perbankan (AKBAR) Riau menandatangani nota Memorandum of Understanding (moU) dengan Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Riau. Nota MoU itu ditandatangani oleh PUKET III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Antar Lembaga, J Ardan Mardan MA MM bersama Sekretaris Umum MES, Danang SE di kampus STIE Riau dan AKBAR, Jalan HR Subrantas, Panam, Pekanbaru, Jumat (20/01/2017) lalu.

Dari AKBAR dihadiri Dr Fahrial SE ME (Direktur) dan Hendrayani SE MM (PUDIR III bidang Kemahasiswaan) Adapun dari pihak MES Riau dihadiri Danang SE (Sekretaris Umum).

”MES merupakan organisasi para Akademisi, Praktisi Keuangan Syariah Perbankan maupun non Perbankan, serta Publik yang memiliki visi dan misi yang sama untuk membumikan ekonomi syariah,” terang Sekretaris Umum MES, Danang SE.

Sementara itu, PUKET III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Antar Lembaga, J Ardan Mardan MA MM mengatakan, STIE Riau dan AKBAR selalu Peduli terhadap Perkembangan Ekonomi Syariah, Islamic Finance di Bumi Melayu Riau ini. Hal tersebut nyata terlihat pada kurikulum yang disediakan, pengabdian dan penelitian yang dilakukan, serta kegiatan kemahasiswaannya.(rls/ron)