Jumat, Mei 24, 2024
BerandaRegionalPekanbaruDahsyat! Ratusan Warga Rumbai Padati Kampanye Dialogis Syahril-Said

Dahsyat! Ratusan Warga Rumbai Padati Kampanye Dialogis Syahril-Said

Pekanbaru (Nadariau.com) – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru Nomor Urut 1, Syahril-Said atau biasa disebut SA-SA hari ini menghadiri undangan masyarakat  Kecamatan Rumbai. Karena memang pada hari ini rumbai merupakan zona kampanye dari Paslon Nomor Urut SATU ini.

Hidup SA-SA!! Hidup SA-SA, teriakan warga menyambut kedatangan Dr. H. Syahril ketika turun dari mobil beserta rombongan. Dr. H. Syahril langsung disambut oleh grup rebana ibu-ibu. Syahril pun langsung diiringi menuju tempat yang sudah disediakan oleh massa pendukungnya dimana sekitar ratusan warga yang telah menunggu kedatangannya sejak kurang lebih pukul 14.00.

Suasana semakin cair ketika Syahril-Said ikut bergoyang bersama masyarakat yang ketika itu sedang bernyanyi untuk  menghibur keduanya. Terlihat sekali masyarakat Meranti Pandak sangat antusias dan makin  berdatangan ingin menyaksikan calon pemimpin pilihan rakyat dan ingin berjoget bersama.

Di depan pendukungnya, Ketua PGRI ini menyampaikan Visi dan Misi serta Program yang akan dilakukannya jika Syahril-Said terpilih menjadi Walikota Pekanbaru Periode 2017-2022.

Diantaranya adalah memprioritaskan masalah pendidikan bagi seluruh warga Pekanbaru bagi anak-anak yang pada usia sekolah. Karena background Syahril adalah tokoh pendidikan. “Kedepan, kita akan upayakan seluruh masyarakat Pekanbaru tidak ada lagi yang tidak mengenyam pendidikan” imbuhnya.

Selain itu, yang menjadi sorotan Syahril-Said adalah memeratakan fasilitas di seluruh kota Pekanbaru serta memperbaiki pelayanan seluruh kantor  administrasi guna lebih memudahkan masyarakat dalam segala urusan, yang menurut SA-SA sendiri perlu ditingkatkan lagi, tepuk tangan dan yel-yel SA-SA pun semakin mulai terdengar dari warga denga penuh semangat.

“Kami kesini bukan memberikan janji-janji politik, melainkan janji yang lahir dari lubuk hati kami berdua” ,  “hidup  SA-SA” disambut tepuk tangan riuh masa.”Ungkap Syahril.

Suasana dialogis SA-SA penuh dengan kekeluargaaan dan canda tawa. Inilah Pemimpin yang dinanti oleh rakyat selama ini ungkap Rita, salah seorang warga Rumbai.

“Kami senang sekali bisa berjumpa dengan Paslon Syahril-Said, kami sangat mendampakan mereka berdua, kami berharap Bapak bisa mejadi perpanjangan tangan kami selaku warga pekanbaru. Pemimpin yang seperti inilah yang kami tungggu-tunggu selama ini. “ungkap Rita. (xer)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Berita Populer