Senin, Juli 15, 2024
BerandaRegionalBengkalisDPP PBB Dukung Petahana Kasmarni Bagus Santoso Dua Periode

DPP PBB Dukung Petahana Kasmarni Bagus Santoso Dua Periode

Jakarta (Nadariau.com) – Dukungan dari Partai Politik ( Parpol ) terus mengalir kepada Bakal Calon Incumbent Bupati Kasmarni dan Wakil Bupati Bagus Santoso untuk kontestasi Pilkada Serentak Kabupaten Bengkalis tahun 2024.

Partai Bulan Bintang (PBB) secara resmi mengundang Kasmarni dan Bagus Santoso dalam rangka penyerahan SK Dukungan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis tahun 2024 di Jakarta, Kamis, (4/7/2024).

Tidak hanya SK Dukungan, DPP PBB, juga langsung menyerahkan surat B. Persetujuan Parpol.KWK yang menjadi salah satu syarat untuk pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati di Komisi Pemilihan Umum.

Kedatangan Bakal Calon Bupati Bengkalis Kasmarni bersama Bakal Calon Wakil Bupati Bengkalis disambut langsung Ketua Tim Penjaringan Kepala Daerah Wilayah Barat DPP PBB Mahadir Basti, SH dan Ketua DPW PBB Riau H. Muhammad Saltut.

Menurut Mahadir Basti, pertemuan dilakukan menindaklanjuti Surat DPC dan DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Riau Nomor B-256/PWR-Sek/07/2024 tanggal 2 Juli 2024 perihal Penyerahan SK Dukungan DPP PBB.

Lebih lanjut disampaikan Mahadir, bahwa DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Bengkalis telah menetapkan serta mengusung Bakal Calon Bupati Bengkalis periode 2024-2029 Kasmarni, S.Sos., MMP (Sebagai Bakal Calon Bupati) dan Dr. H. Bagus Santoso, M.P (sebagai Bakal Calon Wakil Bupati).

“PBB sepakat dan meyakini pasangan Kasmarni Bagus Santoso pilihan yang tepat untuk kita dukung melanjutkan untuk periode kedua. Insya Allah menang lagi,” kata Mahadir.

Pada pertemuan tersebut, Tim Pilkada selain memberi dukungan juga support akan meraih kemenangan sekaligus pesan untuk terus memajukan pembangunan dan memberikan pelayanan pada masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Pada pertemuan tersebut Kasmarni mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungan PBB yang dia akui sudah dianggap keluarga besar KBS.

“PBB ini sangat konsisten, dan pada Pilkada tahun 2020 adalah pendukung setia kami, Alhamdulillah periode kedua tetap berkoalisi. Kami ini ibaratnya sudah sehati,” puji Kasmarni.

“Tentunya, pasangan KBS berharap dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis dimanapun berada, agar bersama kita lanjutkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera. Salam Dua Periode,” pungkasnya.

Sebagai informasi jelang Pilkada serentak untuk Kabupaten Bengkalis, pasangan petahana KBS sudah memenuhi syarat bahkan berlebih untuk berlayar.

Diantara parpol yang sudah memberikan surat rekomendasi dan keputusan yaitu, PDI Perjuangan, Nasdem, PKB, PAN, Perindo dan PBB.

Sedangkan parpol yang sedang menjalin komunikasi partai yakni, Gerindra, PKS, Demokrat dan PPP. (alin)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Berita Populer