Senin, Juli 15, 2024
BerandaHeadlinePj Bupati Inhil Hadiri Upacara Hari Bahyangkara ke 78

Pj Bupati Inhil Hadiri Upacara Hari Bahyangkara ke 78

Inhil (Nadariau.com) – Pj Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H Herman SE MT menghadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-78, Senin (1/7/2024) yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati Jalan Akasia, Tembilahan.

Upacara yang dipimpin langsung Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan, S.I.K., M.I.K turut juga di hadiri Ketua DPRD, Dandim 0314/Inhil, Unsur Forkopimda, Organisasi dan Instansi Vertikal yang ada di Kabupaten Inhil serta Asisten dan Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil.

Pada upacara HUT Bhayangkara Ke-78 ini, Pj.Bupati H.Herman berkesempatan menyerahkan Kue Ulang Tahun serta Nasi Tumpeng kepada Kapolres Inhil usai Upacara HUT Bhayangkara Ke-78.

Adapun Tema HUT Bhayangkara Ke-78 ini yaitu: “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Pj.Bupati H.Herman,SE,.MT yang di wawancarai awak media usai mengikuti upacara berharap semoga kepolisian makin dekat dengan masyarakat.

“Pada HUT Bhayangkara Ke-78 hari ini kita berharap, peran kepolisian semakin dekat dengan masyarakat sehingga selalu mengayomi masyarakat,” ungkap Pj Bupati Inhil H Herman SE MT. (Galeri)

Pj Bupati menyalami Kapolres
Mengikuti upacara bendera

 

 

 

 

 

 

Pj Bupati Inhil Herman
Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan

 

 

 

 

 

Pasukan upacara
Berjalan bersama

 

 

 

 

 

Pemberian Kue ulang tahun
Stand pameran Bhayangkara
BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Berita Populer