Senin, Juli 15, 2024
BerandaHeadlineBupati Inhil Hadiri Acara Malam Syukuran Hari Bhayangkara ke 78

Bupati Inhil Hadiri Acara Malam Syukuran Hari Bhayangkara ke 78

Inhil (Nadariau.com) – Penjabat Bupati Indragiri Hilir H Herman SE MT menghadiri malam syukuran Hari Bhayangkara ke-78 Th. 2024 di lingkungan Polres Inhil, Senin (01/07/2024) malam.

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan Gajah Mada Tembilahan ini turut dihadiri unsur Forkopimda dan Pejabat di lingkungan Pemkab Inhil serta tamu undangan lainnya dengan disaksikan ratusan masyarakat yang berasal dari Tembilahan dan sekitarnya

Mengawali sambutannya, atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Inhil, Penjabat Bupati Indragiri Hilir H Herman SE MT menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 dengan harapan semoga Polri terus menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang semakin dicintai.

“Selain sebagai bentuk ungkapan syukur kepada Tuhan yang yang maha kuasa, tentunya kegiatan ini diharapkan dapat mempererat jalinan silaturrahmi dan sinergi di antara kita semua”, ujar H Herman.

Semoga peringatan HUT ke-78 Bhayangkara ini bisa menjadi sebuah momentum yang dapat memotivasi jajaran kepolisian untuk terus mendukung percepatan transformasi ekonomi.

Hal ini sejalan dengan tema hari Bhayangkara Tahun 2024 ini yaitu “Polri presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju indonesia emas”, ucapnya sebelum mengakhiri sambutannya. (Galeri)

Malam syukuran bhayangkara
Forkopimda Inhil

 

 

 

 

 

Pj Bupati Inhil Herman
AKBP Budi Setiawan

 

 

 

 

 

Pemberian hadiah pemenang
Berfoto bersama artis

 

 

 

 

 

Seni tari
Seni tari bersama Polri
BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Berita Populer