Jumat, Mei 24, 2024
BerandaHeadlinePj Bupati Inhil Bersama Keluarga Shalat Idul Fitri 1445 H di Lapangan...

Pj Bupati Inhil Bersama Keluarga Shalat Idul Fitri 1445 H di Lapangan Gajah Mada

Inhil (Nadariau.com) – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Herman bersama Keluarga dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Inhil serta ratusan Masyarakat melaksanakan Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, Rabu (10/04/2024).

Dalam suasana khidmat, Pj Bupati beserta Forkopimda Kabupaten Inhil menyatukan barisan umat Muslim dalam merayakan hari kemenangan ini.

Dimomen itu, orang nomor satu di Kabupaten Inhil tersebut menyampaikan puji sukur atas antusias masyarakat Inhil dalam mengikuti berbagai kegiatan selama Ramadhan, pawai takbir hingga pelaksanaan Shalat Idul Fitri bersama.

“Selain menjadi momen yang tepat dalam merayakan kemenangan setelah menjalani ibadah puasa Ramadhan, Idul Fitri juga menjadi waktu yang sangat penting untuk memperkuat persaudaraan dan persatuan,” ujar Pj Bupati Herman

Bertindak selaku Imam pada Shalat Idul Fitri ini H. Tarmidzi Ahmad, S.Ag, dan Khatib Dr. Ali Azhar. Tampak hadir juga dalam kesempatan para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD dan Camat, serta dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

Pada kesempatan ini juga diumumkan pemenang pawai takbir Idul Fitri tahun 2024, dan penyerahan hadiah diserahkan secara langsung oleh Pj Bupati Herman.

Dalam kategori Instansi/Kantor terbaik 1 dimenangkan oleh Disparporabud Inhil, terbaik 2 BPBD Inhil, dan terbaik 3 Kantor Kementerian Agama Inhil.

Sedangkan kategori Masjid terbaik 1 dimenangkan oleh Masjid Mazidurrahman, terbaik 2 Masjid Al-Munawarrah, dan terbaik 3 Masjid Nurul Yaqin. (Galeri)

Shalat Idul Fitri
Pj Bupati Inhil Herman

 

 

 

 

 

Pj Bupati bersama masyarakat
Istri dan keluarga Pj Bupati

 

 

 

 

 

Jemaah shalat Idul Fitri
Suasana shalat Idul Fitri

 

 

 

 

 

Pj Bupati bersalaman dengan masyarakat
Pj Bupati berfoto dengan masyarakat
BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Berita Populer