Kamis, April 25, 2024
BerandaHeadlineIKLB Pekanbaru akan Mengadakan Halal bi Halal Setelah Lebaran Idul Fitri 1445...

IKLB Pekanbaru akan Mengadakan Halal bi Halal Setelah Lebaran Idul Fitri 1445 H

Pekanbaru (Nadariau.com) – Ikatan Keluarga Lintau Buo (IKLB) Kota Pekanbaru akan mengadakan kegiatan Halal bi Halal setelah Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024.

Kegiatan ini akan mengundang seluruh sanak saudara asal Lintau, untuk bisa hadir dan bersilaturahmi satu sama yang lain. Baik sesama dunsanak, karib kerabat maupun sumando dan sesama orang Lintau.

Saat ini, Sekretariat IKLB sudah membentuk panitia kecil. Sambil berjalan, panitia ini akan dikembangkan dan dilengkapi untuk semua bidang. Sehingga pelaksanaan kegiatan Halal bi Halal bisa terlaksana dengan baik.

“Malam ini kita sudah mengadakan rapat bersama perwakilan dari Ikatan Keluarga (IKA) 9 Koto. Dalam rapat sudah dibentuk tim kecil. Kemudian, nanti akan dilengkapi dengan bidang lain. Dihimbau kepada masyarakat IKLB, supaya bisa sama – sama ikut serta menyemarakkan kegiatan Halal bi Halal kita ini,” kata Sekretatis IKLB, Alwis, dalam rapat, di Kong Djie Cafe, Senin (1/4/2024) malam.

Sementara, terkait jadwal dan tempat belum ditetapkan. Karena masih menunggu kesepakatan dari warga lintau dan Ketua IKLB Parisman Ikhwan, yang saat ini masih di luar kota.

Rencana tempat ada di beberapa tempat. Seperti di GOR Gelanggang Remaja, Alam Mayang dan ditempat lain. Untuk informasi, nanti akan di sampaikan di group dan melalui pesan pribadi.

Tim Panitia Halal bi Halal IKLB Pekanbaru ;
1. Ketua : Yos Taluak
2. Sekretaris : Adi Arfah
3. Bendahara : Roni

“Kegiatan Halal bi Halal ini akan kita meriahkan dengan acara hiburan, KIM dan lain-lain,” jelas Alwis.

Penasehat IKLB, Riko mengatakan, rancangan kegiatan Halal bi Halal akan dibuat sematang mungkin. Karena turut mengundang Bupati Tanah Datar Eka Putra selaku Ketua IKLB Nasional.

“Selain mengundang Bupati Tanah Datar, kita juga akan mengundang tokoh – tokoh Lintau di dalam maupun di luar Pekanbaru. Kita akan menjadikan acara ini sebagai ajang silaturahmi serta ucapan syukur atas terselenggaranya Pemilu 2024 dengan baik,” kata Riko, didampingi Pembina IKLB, Oyon. (alin)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Berita Populer