Dit Intelkam Polda Riau Silaturahmi Dengan Bapak Ujang dalam rangka Hari Guru Nasional ke-77 Tahun 2022

Pekanbaru, Nadariau Com – Direktorat Intelkam Polda Riau bersilaturahmi dengan Bapak UJANG RESMI Guru Bahasa Inggris di SMA 11 Tenayan Raya Pekanbaru, dalam rangka memperingati hari Guru ke 77, Bertempat di Jl. Kapau Sari Ujung Gg H. M. NUR, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru, Jum’at 25 November 2022, Sekira Pukul 17.00 Wib.

Bapak UJANG adalah seorang guru Bahasa Inggris yang telah mengabdikan diri menjadi seorang guru di SMA 11 Tenayan Raya sejak tahun 2003, dan telah memasuki usia 53 tahun, saat ini Pak UJANG RESMI mengalami sakit berupa pendarahan pada lambung serta telah melakukan cuci darah.

Meski kondisi yang tidak sebugar sediakala, Bpk. UJANG RESMI masih berusaha datang kesekolah untuk memberi pelajaran Bahasa Inggris kepada siswa siswi di SMA 11 Tenayan Raya. Semangat dalam mendidik siswa meski sedang berjuang mempertahankan kesehatan patut diberikan apresiasi yang tinggi.

Sehubungan dengan hal tersebut, Dir Intelkam Polda Riau Kombes Pol Aris Prasetyo Indaryanto, SIK, M.Si yang diwakili Oleh Kasubdit 3 Dit Intelkam Polda Riau KOMPOL SASLI RAIS, S.H., M.H mengunjungi dan melakukan silaturahmi langsung dengan Bapak UJANG RESMI sekaligus menyampaikan surprise ucapan Selamat Hari Guru ke 77 dan memberikan bingkisan dan bantuan materi sebagai bentuk kepedulian kepada Bpk. UJANG RESMI.

Atas kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan Bapak UJANG RESMI nengucapkan banyak terimakasih dan mendoakan agar Polda Riau sukses bisa terus menjaga keamanan dan ketentraman masyarakat di Prov. Riau, dan berharap kegiatan mulia seperti ini bisa di pertahankan.

Kegiatan selesai pada pukul 18.15 Wib, selama kegiatan dilaksanakan, Situasi dalam keadaan aman dan Kondusif. (Kompol Sasli Rais SH MH / Said)***