Ayo Buruan !!! Dapatkan Promo Belanja Dapat Hadiah di Toko MR DIY Selatpanjang, Hanya 3 Hari Loh…

Pekanbaru (Nadariau.com) – Ada kabar gembira untuk Pelangggan setia MR DIY di Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, dan sekitarnya. Selama tiga hari berturut-turut MR DIY Selatpanjang mengadakan promo belanja dapat hadiah.

“Ada kabar gembira khusus untuk pelangggan setia MR DIY yang ada di Selatpanjang dan sekitarnya, selama tiga hari sejak tanggal 23, 24 hingga 25 September 2022, setiap pelanggan yang berbelanja minimal Rp.150 ribu, berhak mendapatkan payung cantik atau thumbler kece,” kata Branch Manager MR DIY Riau, Legowo kepada wartawan, Jumat (23/09/2022).

Legowo mengajak kepada pelanggan setia MR DIY di Kepulauan Meranti untuk memanfaatkan momen ini. Bagaimana tidak, selain belanja murah, juga dapat hadiah.

Sementara, jelas Legowo, bagi masyarakat yang belum kenal, MR DIY adalah toko modern retail dengan lebih dari 430 lebih toko yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan moto Always Low Prices.

Dimana, MR DIY memiliki 10 kategori mulai dari perkakas, aksesoris kendaraan, perabotan pecah belah, alat tulis , kelengkapan olahraga, mainan anak anak, hadiah, computer & aksesoris hp, serta perhiasan dan kosmetik yang semuanya dengan total lebih dari 18.000 jenis produk disetiap tokonya.

“Jadi enggak perlu kemana-mana lagi untuk mencari yang kamu butuhkan, karena di MR DIY semuanya ada di sini,” kata Legowo.

Legowo menambahkan, produk MR DIY harganya sangat terjangkau, ramah dikantong, produk unik, bagus dan berkualitas bisa ditemukan di sini.

“Sudah gitu, harganya murah dan ditambah lagi promo belanja dapat hadiah, ayo buruan belanja ke MR DIY Selatpanjang, tunggu apalagi!!!!,” ajak Legowo.(rls/sony)

 15 total views