Dalam Rangka Menyambut dan Memeriahkan Hari Jadi Rohil Ke 23, DLH Rohil Gelar Pengajian Wirid Yasin dan Santuni Anak Yatim

Rokan Hilir, Nadariau Com – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari jadi Kabupaten Rokan Hilir ke 23 Tahun 2022, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir kembali menggelar berbagai kegiatan.

Kali ini Dinas Lingkungan Hidup (DLH) yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir Suwandi S,Sos mengadakan pengajian wirid yasin dan tausiah agama serta penyantunan anak yatim.

Selain penyantunan anak yatim DLH Kabupaten Rokan Hilir itu juga melaksanakan jalinan silaturahmi antara PNS, PTT dan pengawas DLH itu sendiri.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir Suwandi S,Sos mengatakan, selain itu pihaknya juga mencanangkan gerakan DLH perduli dan DLH berbagi disetiap jum’at pada saat melakukan pengajian.

” Setiap pengwas diminta menghimpun infaq dan sadaqah dari petugas minimal 2000 rupiah. jika ini terselenggara maka distiap pengajian akan terhimpun dana dari infaq sebesar 5 jt sampai 6 jt,” Jelas Suwandi kepada Media ini Jum’at 23 September 2022.

Dana infaq tersebut Kata Suwandi, setiap bulan akan dibelikan sembako dan akan dibagikan kepada petugas yang kurang mampu. Namun Pada kesempatan pengajian juga dilaksanakan penyantunan anak yatim sebanyk 50 orang yang berasal dari masyarakat yang berada di sekitaran kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

” Di samping pencanangan gerakan dan program DLH peduli dan DLH berbagi, juga di canangkan motto dan slogan DLH MANTAP yaitu Melayani, AkuNtable, Transparan, Akurat dan Prestasi,” Pungkas Suwandi.(Said)***

 35 total views