DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Kelurahan Sukamulia

Pekanbaru, (Nadariau.com) – Sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan kepada sesama, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Pekanbaru, Tengku Azwendi Fajri, memberikan bantuan sembako kepada warga korban kebakaran di Jalan Ponegoro 4, Kelurahan Sukamulia, Kecamatan Sail, yang terjadi pada Selasa (21/06/2022) pagi lalu, sekitar pukul 09.00 wib.

Bantuan tersebut diserahkan langsung melalui Ketua dan pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demoktrat Kecamatan Sail.

Ketua DPAC Kecamatan Sail, Adi Wirantoro kepada wartawan mengatakan bahwa, bantuan ini salah satu bentuk kepedulian dan perhatian Partai Demokrat atas musibah kebakaran yang menimpa masyarakat Kelurahan Sukamulia, Kecamatan Sail tersebut.

“Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru, Tengku Azwendi Fajri menyampaikan bahwa, pemberian bantuan ini jangan dilihat dari berapa jumlahnya. Sebagai kader partai, kami turut merasakan musibah yang menimpa saudara kita, apa pun kesulitan rakyat wajib bagi kader Partai Demokrat untuk bergotong royong membantu meringankan bentuk kesulitan Rakyat dan mencarikan solusinya agar masyarakat tidak terlalu terbebani. Apa lagi disaat kondisi perekonomian bangsa kita melemah saat ini. Pesan ini juga disampaikan oleh Ketum Partai Demokrat AHY kepada seluruh Pengurus DPP, DPD dan DPC Serta Kader Partai Demokrat Di Seluruh Daerah,” katanya usai menyerahkan bantuan kepada korban dilokasi kebakaran, Jumat (24/06/2022) sore, sekitar pukul 16.30 wib.

Adi menambahkan, selain bantuan secara fisik berupa sembako, kedatangan mereka juga bertujuan memberikan bantuan moril kepada korban kebakaran.

“Ini adalah wujud kepedulian kami, saya merasa sedih dan berempati dengan apa yang terjadi pada warga yang tertimpa musibah kebakaran, saya berharap semoga korban yang tertimpa musibah, Allah berikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan,” ujar Adi Wirantoro.

Sementara Agus Jhon, korban kebakaran
mengucapkan terima kasih kepada Partai Demokrat yang sudah berpartisifasi atas duka atau musibah yang melanda keluarganya. Terutama kepada ketua DPC Partai Demokrat, Tengku Azwendi Fajri serta jajaran terimakasi atas bantuanya.

“Terimakasih juga kepada Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Sail, bapak Adi Wirantoro yang telah melihat dan memberikan bantuan kepada kami,” ungkap Agus Jhon.(son)