Kapolres Nurhadi Secara Simbolis Menyerahkan Bantuan Sembako Kepada 25 Orang PHL dan 6 Orang Petugas Kebersihan di Polres Rohil

Rokan Hilir, Nadariau Com – Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH, SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Rokan Hilir Ny Endah Nurhadi secara simbolis memberikan bantuan kepada 25 orang PHL dan 6 orang petugas kebersihan di Lingkungan Polres Rokan Hilir bertempat di Aula Tunggal Panaluan Mapolres, Selasa 21 Juni 2022.

Adapun bantuan yang diberikan kepada 25 orang PHL dan 6 orang petugas kebersihan di lingkungan Polres Rokan Hilir itu berupa bantuan sembako, seperti Beras 5 Kg,Telur 1 papan,Minyak goreng 1 liter, Gula 1 Kg dan Teh 1 Kotak.

Turut hadir Ketua Forci RPS Riau Pesisir Bapak Apul, Kasat Intel,Kasat Lantas dan Kasat Binmas Polres Rokan Hilir.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasi Humas AKP Juliandi SH mengatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial yang diberikan kepada petugas kebersihan dan PHL dilingkungan Polres Rokan Hilir dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76. Katanya Rabu 22 Juni 2022.

Juliandi menjelaskan, kegiatan Bansos itu dilakukan pihaknya selain memperingati HUT Bhayangkara Ke-76 juga membantu untuk meringankan beban petugas kebersihan maupun PHL yang selama ini bekerja di Polres Rokan Hilir.

Menurutnya pemberian bantuan sosial yang dilaksanakan Kapolres secara simbolis itu diapresiasi oleh para petugas kebersihan yang masih tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya meski di tengah situasi pandemi saat ini.

“Semoga apa yang sudah diberi dapat kiranya membantu dan bermanfaat bagi yang menerimanya,” Tutupnya.(Said)***