Pengurus Persatuan Tenis Meja Riau akan Dikukuhkan pada 27 Maret 2022

Pekanbaru (Nadariau.com) – Pengurus Pusat Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PP PTMSI), akan mengukuhkan Pengurus Provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia Riau, Pada Hari Minggu 27 Maret 2022. Pengukuhan ini akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum PP PTMSI Komjen Pol (Purn) Drs.Oegroseno,SH, Sekjen Dimas Muhammad A.P dan rombongan Pengurus Pusat Lainnya.

Bersempena akan dilakukannya pengukuhan pengurus, Pengprov PTMSI Riau terlebih dahulu menggelar Kejuaraan Tenis Meja PTM SE Riau, yang dimulai pada 25-27 Maret 2022, Bertempat di GOR ACCASIA Jl. Dirgantara Marpoyan Damai, dalam Kejuaraan ini akan dilakukan kompetisi yang terdiri dari 4 kelas, Divisi I, Divisi II, U-19 Dan U-15, para peserta akan memperebutkan hadiah uang tunai ditambah Thropy, yang menarik dari Kejuaraan kali ini adalah peserta tidak dipungut biaya dan juga mendapatkan fasilitas konsumsi makan.

Wan Alfi selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa animo para pecinta Tenis Meja di Riau sangat tinggi, sampai hari ini, Rabu,23 Maret 2022, beberapa kelas sudah penuh dan tidak lagi menerima pendaftaran, yang tersisa hanya kelas U-15 dan U-19, dua kelas lainnya sudah penuh, Alfi juga menyampaikan bahwa Pendaftaran akan ditutup hari Rabu ini, sampai pukul 21.00 WIB.

Sementara besok hari Kamis 24 Maret 2022, akan diadakan Technical Meeting, dan seluruh peserta atau perwakilan akan diminta hadir guna pencabutan undian dan jadwal pertandingan, technical meeting akan dilaksanakan di Dhapu Coffe Jalan Sudirman, Jam 14.00-Selesai, dan Jumat,25 Maret 2022 akan dilakuka pembukaan, dan rencana langsung akan dibuka oleh Ketua Umum Bapak Oegroseno.

Ditempat terpisah, Ketua Pengprov PTMSI Riau Dedi Harianto Lubis atau yang akrab disapa DHL menyampaikan bahwa kejuaraan ini merupakan mini event dalam rangka memeriahkan perhelatan pengukuhan Pengurus Provinsi PTMSI Riau, yang akan dilakukan pada 27 Maret 2022.

Kejuaraan ini hanya sebagai ajang silaturahmi sesama pecinta Tenis meja, dan sebagai wadah latihan bagi atlet yang ada, tidak ada tujuan lain.

Dedi juga menyampaikan bahwa setelah pengukuhan nantinya Pengprov PTMSI Riau akan mempersiapkan Pra Kejurda, Kejurda dan mempersiapkan Pusat Kegiatan Latihan Tenis Meja, itu rencana jangka panjang kita, dan kedepan kami di Pengprov PTMSI akan berusaha maksimal setiap bulan akan mengadakan berbagai kegiatan/event” Kami juga berharap semua pihak dan seluruh pecinta Tenis meja dapat mensupport program ini nantinya,” ujarnya.

Selain dari Pengurus Pusat tentu berbagai elemen di daerah harus bersama sama membesarkan olahraga tenis meja, Ke depan Riau harus punya stok atlet nasional bahkan internasional, dan itu bisa kita wujudkan jika bersama sama membangun tenis meja ini, kami juga berterimakasih kepada berbagai pihak yang mensupport acara ini, Bank Riau Kepri, AES Foundation, Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru, BBS, dan KONI, Tutup Dedi. (dan)

 96 total views