Polres Rohil dan Iwapi Sekata Ajak Warga Vaksin dan Patuh Prokes

Pengurus IWAPI dan Polres Rohil gelar vaksinasi massal

ROKAN HILIR (Nadariau) – Untuk menggesa pencapaia vaksinasi daerah di Kabupaten Rokan Hilir, Kepolisian Sektor (Polsek) Bagan Sinembah menggandeng para pengusaha wanita yang tergabung dalam Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Rokan Hilir untuk menggelar kegiatan vaksinasi massal yang dipusatkan di halaman musholla Asnaniyah Km 01 Bagan Batu, Kamis (02/12/21)

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,SH.SIK melalui Kasubag humas Polres Rohil AKP Juliandi, menyebutkan gerakan vaksinasi nasional adalah bentuk persamaan persepsi antara IWAPI Bersama Polri dalam mendukung upaya percepatan pencapaian vaksinasi nasional.

“Ini wujud kesamaan tujuan kita untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Rokan Hilir, dengan menggesa capaian vaksinasi” kata Juliandi

Dikesempatan tersebut 400 warga Bagan Sinembah Rohil melaksanakan vaksinasi. Masyarakata tampak antusias mengikuti tahapan vaksinasi Covid 19.

“ya pak, pengin divaksin, harapan kita agar kasus covid -19 segera lenyap seperti sediakala.” Kata salah seorang peserta vaksin, yuniati (42)

Ketua IWAPI Rohil  Hj. Karmila Sari S.Kom,MM juga mengharapkan kepada masyarakat yang sudah di vaksin agar tidak abai dengan protokol kesehatan, dnegan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi aktifitas di luar rumah.

“Kita ingatkan kepada masyarakat yang sudah di vaksin, tetap harus disiplin protokol kesehatan. tetap patuh 5 M, agar kita semua sehat, upaya memutus rantai penyebaran Covid 19 akan berhasil,”pungkasnya (Apon)

 24 total views