Tokoh Pemuda Tempatan Kepri Angkat Bicara Terkait Pesta Ala Sultan di Batam

Tokoh Pemuda Tempatan Kepri, Yanto SH

Batam (Nadariau.com) – Tokoh pemuda tempatan Kepri, Yanto angkat bicara terkait video viral oknum pejabat BP Batam yang menggelar pesta ala sultan.

Dia menegaskan, bahwa informasi dalam video dan foto yang beredar tersebut tidak sesuai dengan fakta sebenarnya.

“Di foto tersebut tampak DT menggandeng seorang gadis remaja yang tak lain adalah putri kandung semata wayangnya,” kata pria yang juga berprofesi sebagai pengacara ini, Kamis (2/12/2021).

Yanto mengatakan, pemberitaan video pejabat BP Batam pesta ala sultan tersebut terlalu berlebihan.

“Itu acara arisan keluarga sekaligus tasyakuran putri semata wayangnya yang beranjak 17 tahun, dan yang hadir juga hanya keluarga dan sahabat terdekat. Undangan tersebut sangat terbatas hanya keluarga besar dan sahabat terdekat saja yang hadir. Hal yang lumrah anak masuk usia 17 tahun adalah momentum seseorang, dari seorang remaja menjadi dewasa muda,” ujar Yanto.

Dia menjelaskan, di fase pendewasaan ini, sudah selayaknya mempersiapkan kado atau hadiah tak terlupakan untuk seorang ayah kepada anaknya, apalagi anak semata wayang.

“Saya juga mengucapkan happy birthday kepada ananda, sweet seventeen, selamat ulang tahun semoga diberikan umur yang berkah, selalu disukseskan segala keinginannya,” pungkasnya. (yen)