Ini Cara Polres Siak Gesa Percepatan Vaksinasi Covid 19

Pelaksanaan vaksinasi massal di gerai vaksin Polres Siak

SIAK (Nadariau) – Dalam rangka mengejar kekebalan komunal (Herd Immunity), Polres Siak melakukan akselerasi vaksinasi di wilayah hukumnya. Dimana perharinya Polres Siak akan melakukan vaksinasi sebanyak seribu orang

Hal ini dilakukan untuk mengesa percepatan vaksinisasi Covid -19 di Siak. guna memutus rantai penyebaran Covid -19.

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto  mnengatakan bahwa jajarannya telah membuka gerai vaksinasi presisi yang akan melayani masyarakat yang akan melakukan vaksinasi secara gratis.

“Kita akan mengusahakan dan terus mendorong percepatan pelaksanaan vaksinasi. Setiap minggu kita buka gerai vaksinasi di Polres Siak.,” kata AKBP Guna,  Kamis,(23/9/2021)

Kegiatan vaksinisasi massal bagi masyarakat dimakduskan sebagai bentuk dukungan Polri khususnya Polres Siak kepada pemerintah di dalam menyukseskan program percepatan vaksinasi daerah. Mempercepat upaya memutus rantai penyebaran Covid 19.

“Kami sudah mendapatkan suplai vaksin dari pemerintah sehingga jumlah vaksinasi ini dapat memadai sebanyak 1000 vaksin per hari. Bersama Forkopimda kita memantau pelaksanaan vaksinasi di beberapa tempat,” lanjut perwira melati dua ini.

Bagi masyarakat yang mau menjadi peserta vaksin gratsi di gerai vaksinasi Polres Siak, AKBP Gunar mengimbau masyarakat untuk datang dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Datang ke gerai vaksinasi dengan memakai masker, mencuci tangan di tempat yang disediakan, menjaga jarak,”kata nya mengharapkan

“Tentu himbauan tersebut, disiplin protokol kesehatan kita harapkan juga dilaksanakan dalam kehidupan sehari hari, bukan hanya waktu datang di Polres saja,” tambahnya (Apon)