UNRI akan Umumkan Hasil Ujian Tulis Jalur Seleksi Mandiri 14 Juli 2021

Pekanbaru (NadaRiau) – Pelaksanaan Ujian Mandiri melalui sistem Computer Based Test (CBT) Seleksi Mandiri Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SMMPTN) BARAT tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Universitas Riau (UNRI) pada hari pertama, Senin 28 Juni 2021 berjalan lancar. Pelaksanaan Ujian SMMPTN BARAT ini akan dilaksanakan hingga 7 Juli 2021.

Rektor UNRI Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA melalui Wakil Rektor Bidang Akademik UNRI Prof Dr M Nur Mustafa MPd menyampaikan, pelaksanaan ujian CBT SMMPTN hari ini (28 Juni 2021-red), dilaksanakan melalui dua sesi hingga tanggal 7 Juli 2021.

“Ada sebanyak 5.560 orang peserta yang mendaftar melalui jalur mandiri SMM-PTN BARAT 2021 ini,” jelas M Nur, Rabu (30/6/2021).

Secara keseluruhan, pelaksanaan tugas pada masing-masing bidang kepanitiaan yang tergabung dalam Kepanitiaan Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur Mandiri SMM-PTN BARAT UNRI Tahun 2021 ini telah dilaksanakan dengan baik.

“Sampai hari ini, kegiatan yang selenggarakan pada Senin 28 Juni 2021 ini berjalan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19 yang telah kita tetapkan,” ujar M Nur.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan UNRI, Azhar Kasymi SH menyebutkan peserta yang telah melaksanakan ujian pada hari ini akan dapat melihat hasil kelulusannya pada tanggal 14 Juli 2021 melalui laman beberapa halaman miror yang telah disediakan.

“Pada kesempatan ini kami juga menghimbau kepada seluruh peserta SMMPTN 2021 agar tetap berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang menjanjikan kelulusan, jaminan biaya, dan lain yang mengatasnamakan panitia dari UNRI dalam proses penerimaan ini mahasiswa baru ini,” tutup Azhar. (dan)