Muis Ajak Peserta Sosialisasi Bahasa Untuk Patuhi Prokes

PELALAWAN (Nadariau) – Kepala Balai Bahasa Provinsi Riau Drs.M.Muis Mhum memulai acara sosialisasi pelayanan profesional bidang bahasa dan hukum serta strategi pelesterian bahasa daerah dengan ajakan kepeda seluruh peserta untuk meningkatkan perhatian dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid 19.

Memulai sambutannya, Muhammad Muis mengajak peserta yg hadir untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Varian baru Covid 19 Delta sudah berkembang, untuk itu, perlu perhatian bersama untuk patuh dengan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” ajak Muhammad Muis, Selasa (29/06/2021)

Di sambutannya itu, Muis menyampaikan bahwa acara yang sejatinya dijadwalkan selama satu hari full sampai sore, dengan penuh keterpaksaan harus di peringkat menjadi setengah hari saja, karena ada aturan tidak boleh berada dalam suatu ruangan bersama sama dalam waktu yang lama.

“Aturan protokol kesehatan, tidak memperbolehkan membuat acara dalam satu ruangan dalam waktu lama. Jadi kita persingkat saja sampai menjelang shuhur,” imbuhnya

Kepala Balai Bahasa Riau ini tidak lupaa mengingatkan peserta yang hadir untuk senantiasa memanjatkan doa kehadirat Allah SWT, sang pemilik alam semesta agar virus Corona cepat berlalu.

“Mari bersama kita berdoa semoga pandemi Covid 19 cepat diangkat dari muka bumi ini,”pungkasnya (Apon)