Pemkab Meranti Tingkatkan Sinergisitas dengan Forkopimda

Meranti (Nadariau.com) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti meningkatkan sinergitas antara Pemkab Meranti dan Forkopimda.

Salah satunya dengan cara menggelar silahturahmi sekaligus buka bersama puasa Ramadhan 1442 H, antara Bupati Meranti H Muhammad Adil SH bersama Wakil Bupati AKBP (Purn) H Asmar, bersama Forkopimda Kepulauan Meranti.

Pemerintah Kabupaten Kep Meranti menyadari untuk membangun daerah diperlukan kerjasama dari semua pihak karena tanpa itu tentunya akan sulit.

Untuk itu dalam rangka menjalin sinergitas yang solid antara Pemerintah Daerah dan para pemangku Kepentingan di Kepulauan Meranti dibulan penuh berkah ini, Bupati Muhammad Adil menggelar silahturahmi sekaligus buka bersama dikediamannya.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat tersebut Adil, mengucapkan terima kasih yang tinggi kepada semua tamu yang hadir dan berharap dengan adanya pertemuan ini Pemkab.

Meranti dan Forkopimda lebih solid dalam menyatukan Visi dan Misi dalam mewujudkan cita-cita Meranti menuju negeri yang Maju, Cerdas dan Bermartabat. (Bom)