Wabup Inhil Kunjungi Ruangan Sekretariat Kantor Bupati

Inhil (Nadariau.com)-Dalam rangka membangun kabupaten Indragiri Hilir lebih baik lagi, H.syamsudi Uti sebagai wakil bupati  sambangi ruangan dan bagian yang ada di Sekretariat Kantor Bupati Selasa (2/3/2021). Hal ini dilakukan untuk mendengar usulan atau pendapat dari bawahannya.

“Sebagai Pemimpin kita harus siap mendengar bawahan”, ujar Wabup

Masih kata Wabup kunjuangan ini yang dilaksanakan secara mendadak juga dalam rangka melihat dan memberikan motivasi kepada seluruh jajaran yang setiap hari membantu kelancaran kerjanya.

Karena seorang pemimpin tidak bekerja sendiri dan begitu juga sebaliknya. Ia juga mengajak antara pimpinan dan bawahan harus bersenergi dalam membangun kabupaten Indragiri Hilir.

“Untuk itu, mari kita saling bekerja sama antara pemimpin dan bawahan guna menjadikan Inhil kedepan lebih maju”, ungkap wabup

Gambar.jpeg

Pada kesempatan tersebut , beliau juga menghimbau setiap pegawai dilingkungan Sekretariat Kantor Bupati Harus siap di berikan vaksin guna mengurangi resiko  atau memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, khususnya dilingkungan Pemkab Inhil.

“Mari laksanakan suntik Vaksin untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19”, Demikian ditambahkan Wabup H.Syamsuddin Uti.

Gambar_1.jpeg

Lebih lanjut wabup berpesan kepada seluruh staf dan pegawai untuk penuh tanggung jawab dan disiplin yang tinggi dalam melaksanakan tugas.

“Bekerja lah dengan disiplin yang tinggi sehingga menghasilkan pekerjaan yang memuaskan”, Pungkasnya. (galeri/mad)