Bupati Inhil Serahkan LKPD Tahun 2020 ke BPK RI Perwakilan Provinsi Riau

Inhil (Nadariau.com)-Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kab. Inhil tahun anggaran 2020 ke Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Riau, selasa (2/03/2021).

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan rasa syukurnya pada hari ini Pemda Kab. Inhil dapat bersilaturahmi dan hadir di kantor Perwakilan BPK RI Prov. Riau untuk menyerahkan LKPD Pemda Kab. Inhil untuk Tahun Anggaran 2020.

IMG_20210302_192109.jpg

Untuk diketahui pemerintah Kab. Inhil pada tahun 2020 yang telah lalu telah berusaha semaksimal mungkin melaksanakan tugas dalam pelaksanaan anggaran ditengah mewabahnya pandemi covid 19.

“kami menyadari bahwa didalam melaksanakan tugas kegiatan yang kami laksanakan masih terdapat banyak kekurangan baik di dalam sisi pelaksanaan kegiatan maupun pelaporan keuangan yang dilakukan oleh pemerintah daerah kab. Inhil, ucap H. M. Wardan”.

IMG_20210302_192129.jpg

Bupati juga berharap kepada BPK RI perwakilan Provinsi Riau dapat memberikan tunjuk ajar dan arahan serta dapat membantu Pemerintah daerah Kab. Inhil di dalam membantu menyempurnakan Pelaporan Keuangan kegiatan Pemda Kab. Inhil yang telah kami laksanakan pada tahun 2020 yang lalu.

“harapan kami apa yang telah kami upayakan selama ini mampu mempertahankan opini WTP yang telah 4 kali berturut turut kami dapatkan” ucap H. M. Wardan menutup sambutannya.

Penyerahan LKPD ini juga turut dihadiri oleh Sekda Kab. Inhil dan asisten 3 serta Kepala Inspektorat juga satker terkait lainnya.