Walikota Tanjungpinang Pimpin Rakor dengan Seluruh Subbagian Kedinasan OPD

Tanjungpinang (Nadariau.com) – Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) bersama seluruh kepala subbagian program Pemko Tanjungpinang. hal ini terkait Penyamaan Persepsi Terhadap Pelaksanaan Tugas Kedinasan OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang, di Ruang Rapat Engku Putri Raja Hamidah, Kantor Walikota Tanjungpinang, Selasa (2/2/2021).

Sebelumnya Walikota juga telah memberikan pengarahan pada camat dan lurah serta kasubag kepegawaian. Rapat koordinasi ini bertujuan untuk menyatukan semangat dan tujuan yang sama, serta menjalin silaturahmi agar lebih saling mengenal satu sama lain.

“Dengan bertatap muka langsung seperti ini, akhirnya saya dapat lebih mengenal dan dekat dengan pegawai saya sekaligus silaturahmi bahwa kita satu rumpun,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu satu persatu kasubbag program memperkenalkan diri, serta mereka juga diberi kesempatan menyampaikan kendala dan hambatan dalam melaksanakan tugas, serta program dan kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2021 ini.

Rahma mengapresiasi seluruh kinerja para kasubag program atas kerja nyata yang telah dilaksanakan.

“Saya atas nama kepala daerah mengapresiasi atas apa yang sudah bapak dan ibu kerjakan selama ini. Mulai dari menyusun hingga menjalankan program pembangunan sesuai visi misi Pemko Tanjungpinang,” tambahnya.

Rahma berharap kepada seluruh jajarannya agar tetap solid dan bekerja bersama untuk mencapai visi misi Walikota Tanjungpinang.

Rapat dihadiri oleh asisten 2, Samsudi, S. Sos, MH, Kepala BPKAD, Yuswandi, SH, MH, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan, Jofrizal, S. Sos, MM serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Elvi Arianti S. Pt, M. Si. (hms/rud)