UNIKS Kuansing Beri Pembekalan Mahasiswa Magang Fakultas Ilmu Sosial Tahun 2020

Kuansing (Nadariau.com) – Mahasiswa  Universitas Islam Kuantan Singingi (UNIKS) Fakultas Ilmu Sosial melaksanakan Pembekalan Magang, bertempat di Aula Kampus UNIKS Kebun Nenas Jake Teluk Kuantan.

“Pembekalan ini dengan tujuan membentuk mahasiswa untuk siap menghadapi Dunia Kerja,” ujar Dekan FIS UNIKS Zul Ammar, SE ME kepada awak media Sabtu (28/11/2020) di Teluk Kuantan.

Dikatakan Zul Ammar Dekan FIS UNIKS Jumlah mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial UNIKS terdiri dari Prodi Administrasi Negara 60 orang, Ilmu Hukum 14 orang dan Akuntansi 40 orang.

“Dijelaskan Zul Ammar, Mahasiswa yang mengikuti pemagangan tersebar di Instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi, Kepolisian dan Instansi swasta lain seperti Bank,  dan pengadaian,” beber Zul Ammar.

Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial ini Magang dilaksanakan mulai dari tanggal 30 Nopember 2020 sampai 10 Januari 2021 mendatang.

Kemudian, Zul Ammar juga berpesan kepada seluruh mahasiswa untuk menjaga sikap dan sopan santun dalam melaksanakan magang.

“Karena tiada guna ilmu tanpa etika yang baik,” pungkas Zul Ammar. (ak)