Pemuda Karang Taruna Batara Jaya Inhu Harus Bersatu Demi Kemajuan Desa

Inhu (Nadariau.com) – Puluhan Pemuda Karang Taruna Batara Jaya Kecamatan Lirik menggelar pembentukan pengurus karang taruna, Senin (23/10/2020) malam kemarin.

Rapat ini dihadiri oleh kepala desa beserta jajaran, BPD, LPM, BUMDES dan seluruh Pemuda Desa Sidomulyo. Secara aklamasi Aslim pemuda tempatan terpilih menjadi Ketua Karang Taruna untuk periode kedepan.

Ketua Karang Taruna domisioner Desa Sidomulyo Muhadi mengatakan “pemuda harus bersinergi dengan pemerintah desa untuk membangun kemajuan desa dan Muhadi juga memberikan ucapan selamat kepada Aslim yang terpilih secara aklamasi dalam rapat pemilihan ketua karang taruna malam itu”.

Dalam kesempatan itu pula kepada desa sidomulyo Budiyanto meminta kepada ketua terpilih bisa amanah dan mampu menjalankan tugasnya dengan baik demi kemajuan desa dan kemajuan organisasi tersebut.

Ditempat yang sama disampaikan oleh Febri Dwi sebagai KASI Kesejahteraan Desa Ia berharap setelah terpilihnya ketua dan pengurus karang taruna yang baru, demi kemajuan karang taruna dan kemajuan desa.

“Semua harus hidup rukun dan semakin mempererat rasa kekeluargaan. Karena salah satu kunci kemajuan desa ada di pemuda semua,” ujarnya.

Diakhir acara, Ketua Karang Taruna terpilih yaitu Aslim mengucapkan banyak terimakasih yang telah mempercayakan sebagai ketua baru. Semoga semakin baik kedepanya.

“Mohon bimbingannya kepada semua senior dan seluruh elemen dan tentunya kepada rekan – rekan pemuda untuk dapat bersama dalam kepengurusan periode ini. Tanpa kalian saya bukan lah apa – apa,” ujarnya. (dan)