Wakapolres Natuna Ikuti Giat Dialog Interaktif Kancah Opini Pagi Hari melalui Zoom Meeting

Natuna (Nadariau.com) – Wakapolres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, SH ikuti kegiatan Dialog Interaktif Kancah Opini Pagi Hari (KOPI PAGI), yang diselenggarakan atas kerjasama Dinas Kominikasi dan Informatika Kabupaten Natuna dengan LPP RRI Ranai , Jum’at Pagi (20/11/20).

Selain Wakapolres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, SH sebagai Narasumber, Hadir juga dalam Zoom meeting tersebut Ketua KPU Kabupaten Natuna, Junaedi Abdullah, ST serta ketua Bawaslu Kabupaten Natuna Bapak Khairurrijal, S.IP.

Kompol Wisnu Edhi Sadono, SH yang mewakili Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si mengatakan giat tersebut dilaksanakan guna menjawab dan menanggapi opini, isu dan aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat.

“Dialog kali ini bertemakan, SUKSESKAN PILKADA SERENTAK 2020 DENGAN CERDAS, SEHAT, DAN DAMAI dengan menggunakan sarana Zoom Meeting mengingat saat ini kita masih dilanda wabah Covid-10 serta dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan, Tim Gugus tugas Covid-19 kabupaten Natuna beserta TNI-Polri siap mengawal
pesta demokrasi tersebut sehingga menjamin pelaksanaan pencoblosan di TPS akan sesuai dengan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kami juga sedapat mungkin akan menjamin rasa aman kepada masyarakat saat pelaksanaan Pilkada sehingga diharapkan kepada masyarkat dapat datang ke TPS yang telah ditentukan dengan rasa nyaman untuk memberikan suaranya demi kemajuan Kabupaten Natuna 5 Tahun kedepan,” paparnya. (wan)