Penyuluhan Pencegahan Penggunaan Narkoba oleh Satresnarkoba Polres Natuna

Natuna (Nadariau.com) – Kasat Resnarkoba Polres Natuna Iptu Ahmad Dahlan Lubis memberikan penyuluhan pencegahan penggunaan Narkoba kepada kalangan generasi muda di Gedung Aula SMA 1 Pulau Laut Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, Jum’at Pagi (20/11/20).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pulau Laut, Tabrani Ama.Pd, Danramil Pulau Laut Serka Sitorus, Kasat Resnarkoba Polres Natuna, Iptu Ahmad Dahlan Lubis, Kapolsek Pulau Laut yg diwakili Briptu Wahyudi, Kanit Bintibmas Polres Natuna Bripka Ilham Fra, Kabid Pemuda, Zainal Abidin Syah, S.Ag, M.si, Kepala Sekolah SMA 1 Pulau Laut, H Nedi Akut ST, Danposal Pulau Laut Serka Suparno dan Kades Kadur Said Muhammad.

Kasat Resnarkoba Polres Natuna Iptu Ahmad Dahlan Lubis mengatakan giat tersebut dilaksanakan guna timbulnya kesadaran pada Masyarakat akan bahaya Narkoba terutama di kalangan Generasi Muda Kecamatan Pulau Laut serta berkomitmen untuk bersama sama dengan Polres Natuna untuk memberantas Narkoba.

Dalam kegiatan ini Kasat Resnarkoba Iptu Ahmad Dahlan Lubis menjelaskan pengertian dari Narkoba itu sendiri kemudian dampak pengaruhnya Narkoba terhadap system saraf kerja otak. Tak lupa juga beliau menjelaskan tentang Efek dari penyalahgunaan Narkoba, Penggolongan Narkoba serta ancaman hukuman penggunaan Narkoba maupun Pengedar Narkoba.

“Kami berharap kepada para Generasi Muda di Kecamatan Pulau Laut untuk bekerja sama memerangi Narkoba. Ingat, tidak ada ketenangan dalam penggunaan Narkoba yang ada hanyalah Kehancuran,” tutup Kasat Resnarkoba Iptu Ahmad Dahlan Lubis. (wan)