Sat Binmas Polres Natuna Gelar FGD Cegah Tangkal Hoax, Intoleransi, Radikalisme Dan Pro Kekerasan

Natuna (Nadariau.com) – Untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) serta menjalin koordinasi yang lebih baik dengan stakeholder ditengah Pandemi Covid 19, Satuan Binmas Polres Natuna gelar Focus Group Discussion (FGD) di Aula Hotel Natuna, Minggu (08/11/20).

Kegiatan dengan tema “Cegah Tangkal Hoax, Radikalisme, Pro Kekerasan Dan Intolerasi Dalam Mewujudkan Kamtibmas Yang Aman Diwilayah Hukum Polres Natuna” ini dipimpin langsung oleh, Wakapolres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, S.H didampigi Kasat Binmas Polres Natuna Iptu R. Sudiyono.

Wakapolres Natuna, Kompol Wisnu Edhi Sadono menerangkan kegiatan FGD ini dilaksanakan untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dengan Optimalisasi Peran Potensi Masyarakat Dalam Menangkal Intoleransi, Radikalisme dan Pro Kekerasan Guna memelihara keamanan dan ketertiban Masyarakat di Kabupaten Natuna.

“FGD ini juga untuk menjaga Kamtibmas saat pandemi covid-19 ini. Dengan FGD ini diharapkan seluruh elemen masyarakat, terutama pada tokoh masyarakat, tokoh agama membantu Polri memberikan himbauan pada warga agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan serta tidak mudah terpengaruh dengan berita hoax yang bisa menggangu Kamtibmas di Kabupaten Natuna,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan, Lembaga Dakwah Kampus STAI Natuna, Himpunan mahasiswa islam Natuna, KNPI Natuna dan PRIMA DMI Natuna.