Ketua DPC PKB Inhu Silaturahmi Dengan Sejumlah Wartawan Liputan Inhu

Inhu, (Nadariau.com) – Terpilih menjadi ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Dodi Irawan ajak wartawan Ngopi bareng pada, Minggu 06/09/2020.

Acara ngopi bareng tersebut bertempat di Tras Caffee Simpang Empat Seminai, Kelurahan Pematang Reba.

Dalam acara pertemuan tersebut hampir semua wartawan yang bertugas di Inhu hadir dan bersantai sambil tertawa riah bersama Dodi Irawan Ketua DPC PKB sekaligus Ketua Komisi II di DPRD Inhu.

Dodi Irawan mengungkapkan bahwa pertemuan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan Pers agar kedepannya semakin akrab.

“Dari pertemuan informal ini, maka kita tidak ketinggalan isu menarik yang harus segera kita sikapi,” ucap Dodi Irawan.

Situasi diskusi ini sangat dekat satu sama lain, dan Ngopi sambil ngobrol tentang pembanguan masa kini dan masa depan mengalir begitu lancar.

Perbincangan soal produktifitas dan peran wakil rakyat tak terhindari. Sampai tentang
regulasi pembangunan yang mengganjal dibicarakan lepas tanpa beban. Dalam Ngopi pagi’ ini, Dodi Irawan Ketua DPC PKB meminta pandangan tentang kondisi masyarakat dalam diskusi informal ini.

Hal ini, untuk memberikan gambaran yang lebih jernih terhadap banyak hal yang sedang terjadi dalam membangun Inhu yang lebih baik lagi.

Tak terasa diskusi hangat itu menghabiskan waktu setengah hari. Selanjutnya, hidangan makan siang menjadi acara penutup dalam diskusi minggu ini. (Rio)

 

 90 total views