Croco Lityre Water Parak Kembali Dibuka Besok, Pengunjung Wajib Patuhi Protokol Kesehatan

Inhu, (Nadariau.com) – Pandemi Covid-19 tidak hanya membuat masayarakat panik akan penularannya yang begitu cepat dan sangat mematikan, tetapi juga membuat ekonomi masyarakat lumpuh karena beberapa sektor usaha seperti penyedia jasa hiburan, dan juga tempat-tempaditutup oleh pemerintahan dan juga pihak berwajib dengan tujuan untuk mengantisipasi penularan covid-19.

Diera new normal beberapa sektor usaha kembali dibuka dengan catatan harus mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan himbauan pemerintahan.

Nah, setelah sekian bulan tidak diperbolehkan beraktivitas diluar rumah, pasti banyak masyarakat yang kangen dengan suasana tempat wisata dan hiburan yang bisa membuat suasana hati jadi damai dan fikiran jadi tenang.

Bagi pasangan muda-muda dan masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang ingin menikmati tempat wisata untuk mengisi waktu liburannya jangan bingung, karena tempat wisata Croco Lityre Water Park (Kolam Bento) yang terletak di Jalan Jendral Sudirman Desa Sungai Lala, Kecamatan Sungai Lala disudah dibuka kembali pada, Jum’at 31/07/2020.

Khairul Niam selaku humas dan juga Tim kreatif Croco Lityre Water Park mengatakan bahwa kolam berenang milik Bento tersebut bisa dinikmati oleh anak-anak, remaja, bahkan orang dewasa.

“Selain itu Croco Lityre Water Park juga memiliki fasilitas Kolam pancing yang bisa dinikmati, jadi yang hobinya mancing jangan ragu dan bimbang lagi untuk mencoba betapah asyiknya mancing di kolam ikan Croco Lityre Waterpark. Karena kolam pancing yang disediakan oleh management Croco Lityre Water Park terdapat beberapa jenis ikan yang membuat pancing anda Mengeliuk-Liuk seperti seperti ikan patin, ikan baung, dan ikan nila,” Ungkap Niam.

Tidak hanya Kolam Berenang dan Kolam Pancing saja, tetapi Croco Lityre Water Park juga memiliki jembatan gantung yang indah. Jadi yang hobinya berfoto dan selfi dijembatan tersebut sangat pas untuk dijadikan latar foto anda.

“Selain itu, pengunjung Lityre Water Park juga bisa menikmati aluan musik yang dinyanyikan dan dimainkan oleh musisi yang sudah sangat profesional di Kabupaten Inhu,”tutup Khairul Niam. (Rio)